HTML

HTML

Senin, 27 Januari 2020

TNI Sigap Bantu Warga Dalam Insiden Kebakaran Rumah di Papua


PAPUA , MHI - Kesigapan Satgas Raider 300 membantu masyarakat yang terkena musibah kebakaran yang terjadi pada Jumat (24/01/2020) di Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, (25/1).


Pos kotis yang di pimpin oleh Serda Kadek segera membantu musibah yang di alami masyarakat, yaitu kebakaran rumah milik Bapak La Umar yang ditempati oleh Bapak Anton (keponakan Bapak La Umar) beserta anak dan isteri.

"kebakaran yang dikarenakan salah satu anak dari Bapak Anton bermain korek api yang kemudian menyambar minyak tanah didalam rumah dimana bangunan rumah terbuat dari papan kayu dan mengakibatkan seluruh bangunan habis terbakar", Kata Serda Kadek pada Media Hukum Indonesia.


Menurut Kata Serda Kadek ,"Satgas Raider 300 dengan segala upaya dan peralatan yang ada mencoba memadamkan api dan menyelamatkan barang-barang yang bisa di selamatkan untuk meringankan beban yang di derita dari Bapak Anton," Ujarnya.

Anton dan segenap keluarga berterima kasih pada Personel Satgas ," Kami sangat berterima kasih banyak kepada para Personel Satgas yang sudah membantu masyarakat yang terkena musibah, semoga dengan ini bantuan yang di berikan dapat meringankan beban yang dialami oleh keluarga Bapak Anton," Ungkap Anton pada Awak Media Usai Api Padam.

(DS/NS) MHI LOGO MEDIA HUKUM INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Postingan Terupdate

Sidang Perkara No. 14/PUU-XXII/2024, Ahli : Sebagian Besar Notaris Berusia 70 Tahun Masih Kompeten Menjalankan Tugas

JAKARTA, MHI – Sidang permohonan uji materiil Pasal 8 ayat (1) huruf b dan Pasal 8 ayat (2) Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2004 tentang Jabata...

Postingan Terkini

Pilihan Redaksi