HTML

HTML

Jumat, 10 Januari 2020

Partisipasi TNI Dalam Pembangunan Tugu Kampung Yanemyo di Papua


PAPUA , MHI - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yamara berpartisipasi dalam membuat tugu selamat datang di Kampung Yanemyo, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (09/01/2020).


Danpos Yamara Letda Inf Harifudin mengungkapkan pada Awak Media bahwa ,"Tugu selamat datang yang rencana di buat pada tahun 2018 dengan menggunakan dana desa tidak berdiri di karenakan dana habis dan tempat untuk mendirikan tugu tidak di setujui oleh Ondo Afi karena ke salah pahaman antara warga dan Ondo Afi Kampung Yanemyo sehingga rangka tugu terbengkalai dan tidak jadi di berdirikan, Ungkap Harifudin.

"Setelah di berikan penjelasan tentang tempat untuk mendirikan tugu oleh Danpos Yamara Letda Inf Harifudin, Ondo Afi setuju dan memberikan kuasa kepada Anggota Pos Yamara untuk melanjutkan pembangunan dengan menggunakan dana sumbangan dari Ondo Afi," Terangnya.

"Kemudian Anggota Pos dan warga masyarakat kampung Yanemyo gotong royong membangun tugu selamat datang dan dikerjakan selama kurang lebih 10 hari," Imbuhnya.

Ondo Afi Bapak Markus dan Kepala Dusun Yanemyo Bapak Ian Markus mengucapkan banyak terimah kasih atas kerja keras Anggota Satgas Raider 300 dalam membuat tuguh selamat datang tersebut di Kampung Yanemyo, hal tersebut diungkapkan mereka pada Media Hukum Indonesia dan Koran Republikdisaat pengerjaan tengah berlangsung.

(DS/NS) MHI Hasil gambar untuk mediahukumindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Postingan Terupdate

Sidang Perkara No. 14/PUU-XXII/2024, Ahli : Sebagian Besar Notaris Berusia 70 Tahun Masih Kompeten Menjalankan Tugas

JAKARTA, MHI – Sidang permohonan uji materiil Pasal 8 ayat (1) huruf b dan Pasal 8 ayat (2) Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2004 tentang Jabata...

Postingan Terkini

Pilihan Redaksi