HTML

HTML

Selasa, 19 November 2019

Pelayanan Kesehatan Diberikan TNI Secara Intensif Pada Masyarakat Papua


PAPUA , MHI - Satgas Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 Serda Eko Saputra Mempererat tali silaturahmi dengan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dikampung Naramben, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Selasa (19/11).


Kegiatan menjalin silaturahmi dari rumah ke rumah serta memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang ada di kampung naramben merupakan kecintaan TNI kepada Masyarakat, pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat meliputi chek tensi dan pemberian obat-obatan dari Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 300.

Lettu Inf Dody suyono mengatakan kepada Awak Media bahwa ,"Kami memberikan pengertian dan arahan tentang pencegahan malaria, agar terhindar dari penyakit malaria dengan cara pola hidup sehat, yaitu menjaga kebersihan disekitar rumah dan membersihkan tempat-tempat yang dapat menjadi sarang jentik-jentik nyamuk, " Jelasnya.

"Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dari Personel Pos Arso 13 agar masyarakat yang menjadi binaan Pos tetap menjaga kesehatan sehingga dalam aktifitas sehari-hari tidak terganggu dengan kesehatan", Imbuhnya.

Bantuan TNI Jadi Harapan Masyarakat
 

Masyarakat sangat berterima kasih dengan hadirnya Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso13 yang telah banyak membantu masyarakat baik dari keamanan dan kegiatan lainnya di Kampung Naramben, Hal tersebut diungkapkan oleh para warga setempat kepada Media Hukum Indonesia dan Koran Republik saat bersama-sama dengan Personel Pos Arso 13/Yonif Raider 300 menyambangi kampung Naramben salam rangka memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat setempat.


(DS/BD) MHI LOGO MEDIA HUKUM INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Postingan Terupdate

Sidang Perkara No. 14/PUU-XXII/2024, Ahli : Sebagian Besar Notaris Berusia 70 Tahun Masih Kompeten Menjalankan Tugas

JAKARTA, MHI – Sidang permohonan uji materiil Pasal 8 ayat (1) huruf b dan Pasal 8 ayat (2) Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2004 tentang Jabata...

Postingan Terkini

Pilihan Redaksi