HTML

HTML

Sabtu, 23 November 2019

Kepala Sekolah Apresiasi Partisipasi TNI Dalam Rehabilitasi Sekolah Dasar diPapua


PAPUA , MHI - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Di pimpin Letda Chk Darmadi S.H. Melaksanakan pengecatan dan perehaban ruang kelas SD Dunumamoy Arso Kota, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua,Sabtu (23/11).


Hal tersebut dijelaskan Letda Chk Darmadi S.H kepada Media Hukum Indonesia dan Koran Republik saat pelaksanaan pekerjaan tengah berlangsung dengan mengatakan bahwa ,"Kegiatan perehaban ini adalah bentuk kepedulian dari anggota Satgas Raider 300, yang muncul saat anggota melaksanakan mengajar di sekolah SD tersebut, melihat kondisi sekolah yang sudh mulai kusam dan banyak yang rusak membuat hati Personel Satgas tersentuh untuk membantu memperbaikinya," Jelas Darmadi.

"Karena dengan melihat situasi kelas yang bersih dan sehat dapat membuat siswa dari kelas 1 s.d 6 betah dan dapat menarik perhatian sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan lancar tidak terganggu dengan suasana kelas yang kotor dan tidak nyaman," Ungkapnya.
Darmadipun menambahkan ,"Selain kegiatan pengecetan ruangan belajar anggota Satgas juga memperbaiki bagian ruangan kelas yang mengalami kerusakan seperti pintu ruangan kelas, kegiatan yang di laksanakan oleh anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, khususnya Pos Kout bertujuan untuk membantu meningkatkan minat siswa dalam melaksanakan proses belajar mengajar dan meningkatkan SDM dari siswa, para siswa sekolah dasar Dunumamoy,"Imbuhnya.

Berharap Dunia Pendidikan diArso Kota Maju Pesat


Suster Natalia selaku kepala sekolah SD Dunumamoy menyampaikan kepada Awak Media bahwa ," Pihaknya mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas tenaga dan pikiran anggota satgas Raider 300/Bjw, terutama pos Kout yang telah membantu melaksanakan pengecatan ruang kelas dan mau memberikan tenaga pengajar di SD Dunumamoy dan berharap kedepannya dapat berguna bagi siswa-siswa yang baru serta siswa yang telah diberikan pendidikan dapat meraih cita-cita yang mereka impikan sehingga dapat memajukan pendidikan sekolah dasar di Arso kota," Pungkas Natalia.


(DS/BD) MHI LOGO MEDIA HUKUM INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Postingan Terupdate

Sidang Perkara No. 14/PUU-XXII/2024, Ahli : Sebagian Besar Notaris Berusia 70 Tahun Masih Kompeten Menjalankan Tugas

JAKARTA, MHI – Sidang permohonan uji materiil Pasal 8 ayat (1) huruf b dan Pasal 8 ayat (2) Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2004 tentang Jabata...

Postingan Terkini

Pilihan Redaksi