HTML

HTML

Kamis, 24 Oktober 2019

Pasukan Operasi Zebra Toba 2019 diGelar Kapolres Batubara


BATUBARA, MHI - Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang.SH.M.HUM pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2019. di Lapangan Polres Batubara. jalan Perintis Kemerdekaan. Kelurahan Limapuluh Kota. Kecamatan Limapuluh. Kabupaten Batubara. Rabu.(23/10/2019).

 
Apel juga dihadiri Bupati Batubara yang diwakilkan Asisten 1 Rusian Heri, Dandim 0208/Asahan, Wakapolres Batubara Kompol Herwansyah, serta undangan lain

Kapolres Batubara dalam pidatonya menjelaskan bahwa Satuan Lalulintas Polres Batubara harus proaktif dalam menjalankan operasi ini dengan sebaik-baiknya dan menghimbau kepada masyarakat bahwa Operasi Zebra Toba akan berlangsung pada 14 hari kedepan dan dilaksanakan mulai hari ini 23 Oktober – 05 November 2019.


Dikatakan  Kapolres bahwa Operasi Zebra Toba 2019 terdapat 8 (Delapan) sasaran prioritas penindakan pelanggaran.

“Kita akan menindak para pelanggar 1.Menggunakan HP saat berkendara, 2. Mengemudi dalam keadaan mabuk, 3. Tidak menggunakan Helm SNI, 4.Melampaui batas kecepatan, 5.Melawan arus lalu lintas, 6.Tidak cukup umur untuk berkendara, 7.Tidak menggunakan safety belt, 8. Menggunakan lampu Rotator/Strobo.

Lebih lanjut, menyampaikan kepada masyarakat Kabupaten Batubara bahwa keselamatan berkendara bukan pada saat ada razia saja, melainkan harus menjadi prioritas utama disetiap harinya.

“Berkendara lah sesuai aturan yang berlaku, kami sayang kepada masyarakat, kami akan selalu mengajak masyarakat agar taat berlalu lintas sesuai dengan tugas yang kami jalankan,”terang Kapolres mengakhiri.

(HR/SPD) MHI Hasil gambar untuk Logo media hukum indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Postingan Terupdate

Sidang Perkara No. 14/PUU-XXII/2024, Ahli : Sebagian Besar Notaris Berusia 70 Tahun Masih Kompeten Menjalankan Tugas

JAKARTA, MHI – Sidang permohonan uji materiil Pasal 8 ayat (1) huruf b dan Pasal 8 ayat (2) Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2004 tentang Jabata...

Postingan Terkini

Pilihan Redaksi