HTML

HTML

Selasa, 03 September 2019

Enam Korban Meregang Nyawa Akibat Tabrakan Beruntun


PURWAKARTA , MHI - Insiden Tergulingnya Dump truck di Tol Cipularang pada Senin (2/9/2019) sekitar pukul 13. 00 WIB, yang berlokasi tepatnya diArea KM 91 Tol Purbalenyi yang mengarah keJakarta menjadi timbulnya kemacetan panjang, Hal tersebut disinyalir akibat terjadinya kecelakaan Lalu-lintas beruntun yang melibatkan kurang lebih 15 (lima belas) kendaraan, Senin (2/9/2019).

 

Dampak terjadinya peristiwa ini ada 4 (empat) kendaraan kecil dan 1 (satu) truck terbakar dan Korban tewas ditempat akibat kecelakaan tersebut berjumlah 6 (enam) orang .
Menurut Penjelasan Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriadi saat dimintai keterangannya oleh awak media dilokasi mengatakan, "Ada dump truck yang paling depan yang terguling, patut di duga ada kemungkinan bagian belakang dump truck menyerempet sehingga membuat dump truck itu terguling", Jelas Rudy.

Berdasarkan Informasi yang didapat berikut Pemantauan dilokasi , saat ini para korban kecelakaan sudah di bawa ke Rumah Sakit Bayu Asih , Siloam dan Thamrin Purwakarta kemudian untuk saat ini jalur arah menuju Jakarta dilakukan penutupan serta mulai diberlakukan contraflow  guna menghindari timbulnya kemacetan yang berkepanjangan sehingga mengganggu aktifitas pengguna jalan lainnya.

(Joggie / Heri) MHI LOGO MEDIA HUKUM INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Postingan Terupdate

Sidang Perkara No. 14/PUU-XXII/2024, Ahli : Sebagian Besar Notaris Berusia 70 Tahun Masih Kompeten Menjalankan Tugas

JAKARTA, MHI – Sidang permohonan uji materiil Pasal 8 ayat (1) huruf b dan Pasal 8 ayat (2) Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2004 tentang Jabata...

Postingan Terkini

Pilihan Redaksi