HTML

HTML

Jumat, 23 Agustus 2019

Danau Cibereum Memakan Korban


KABUPATEN BEKASI, MHI - Korban tenggelam diDanau Cibereum, Desa lambangjaya Rt. 05/06 ,kec. tambun selatan ,kab.bekasi yang dalam proses pancarian telah berhasil ditemukan oleh Gabungan Tim SAR Tepat Pukul 10.22wib, Sementara Tim SAR telah Menemukan Dua Korban yang Tenggelam Dalam Keadaan Sudah Meninggal Dunia dengan identitas masing-masing Berinisial FS,IL , (23/8).


Kepala Desa Lambang Sari Pipit Haryanti yang turut hadir dilokasi  penemuan tersebut segera memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang Berkunjung ke lokasi untuk tidak Berenang dan mencari ikan di Danau Tersebut mengingat Danau Tersebut posisinya tanah nya tidak labil, kedalaman nya bervariasi, Himbau Pipit.

Pipit memberikan penjelasan kepada wartawan bahwa kedua Jenazah Korban Tenggelam di Danau Cibeureum Desa Lambang Sari dibawa Ke pondok Pesantren Pengasinan Kotamadya Bekasi, Jelasnya.

Sebagaimana diJelaskan sebelumnya melalui Press Release yang dikeluarkan Tim Assesment BPBD Kab.bekasi Andika bahwa Ada Membahayakan 2 jiwa manusia diLokasi Danau Cibereum Desa lambang jaya Rt. 05/06 ,kec. tambun selatan ,kab.bekasi, sekitar pukul 00 30 ada 4 anak muda..turun kedanau cibereum untuk cari ikan, dan ketika asik mencari ikan...tanpa disadari ke 4 anak muda tersebut ketengah danau dan 2 orang tidak bisa berenang dan akhirnya tenggelam…, hal tersebut berdasarkan keterangan Saksi Teman korban ( M. Arham/ 19 tahun).

Sedangkan kedua Korban yang tenggelam dan belum ditemukan bernama Muhammad Fajar Ikbal (L/19 tahun) dan Asomah ( L/17 tahun) Berciri2 korban,
berbadan putih, tinggi 165 cm, hanya pakai celana pendek sedangkan yang satunya berbadan gemuk, 175 cm, pakai kemeja koko biru celana panjang hitam.


Menurut Keterangan Saksi Korban yang Selamat dalam Musibah tersebut kepada wartawan MA(19thn), SI (22thn), MJ (19th) mengatakan , kami berlima datang ke lokasi danau Cibeureum guna Mencari Ikan Menggunakan Jaring dan SI tidak mengetahui Bahwa danau tersebut ada yang dangkal dan ada yang Dalam, kedua almarhum Rekan Kami tidak bisa berenang dan ada Di posisi danau yang Dalam. Kami bertiga sempat bertiga menolong dua almarhum namun tidak berhasil. Kami berlima dari daerah pengasinan memang berniat mencari ikan berangkat Pukul 03.00wib, Ungkap mereka.

Kemudian kami bertiga Meminta bantuan Pertolongan kepada warga masyarakat terdekat maka masyarakat setempat menyarankan dan turut serta menghubungi lalu meminta Aparat Terkait untuk segera dapat menolong dan memberikan bantuan kepada kedua temannya Yang Tenggelam.
Saat dimintai penjelasannya terkait kejadian itu Aiptu Subarkah Bhabinkamtibmas Desa Lambang Sari Membenarkan Keterangan Tiga Saksi Korban Yang Selamat kepada awak media.

(RP) MHI LOGO MEDIA HUKUM INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Postingan Terupdate

Sidang Perkara No. 14/PUU-XXII/2024, Ahli : Sebagian Besar Notaris Berusia 70 Tahun Masih Kompeten Menjalankan Tugas

JAKARTA, MHI – Sidang permohonan uji materiil Pasal 8 ayat (1) huruf b dan Pasal 8 ayat (2) Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2004 tentang Jabata...

Postingan Terkini

Pilihan Redaksi