HTML

HTML

Selasa, 23 Juli 2019

Inul Dara Tista Gelorakan Semangat Hari Bhakti Adhiaksa 59 diKejari Kab.Bekasi



KABUPATEN BEKASI, MHI - " Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan Keunggulan dan Keutuhan Negeri" Menjadi Tajuk dalam Hari Bhakti Adhiaksa 2019 yang ke 59, dalam Acara yang digelar Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Kabupaten Bekasi Pada senin 22/7/2019 diHalaman kantor kejaksaan.


Dalam Pidatonya Kajari Risman Tarihoran menyampaikan harapan dan pandangannya terkait Perkembangan dan kemajuan serta target-target capaian kinerja Kejari Kabupaten Bekasi dibawah kepemimpinannya, Risman Tarihoranpun mengatakan, " Didalam melaksanakan pembangunan serta sosialisasi Kesadaran Hukum bagi masyarakat diharapkan Kejari dapat bersinergi dengan semua pihak," Harapnya.
Kejari sendiri  masih terkendala dengan penegakan hukum didalam tugas dan kewajibannya termasuk dalam perkara yang menyangkut pembangunan agar segera dapat diatasi, Imbuhnya.

Dalam  Kesempatan tersebut Bupati Eka Surya Atmaja menyampaikan apresiasi serta harapannya terhadap Kejari Kabupaten Bekasi , " Selamat Hari Adhiyaksa yang ke59, semoga Kejari Kabupaten Bekasi tetap Jaya, Saya mewakili Seluruh SKPD Kabupaten Bekasi memberikan apresiasi terhadap kinerja Kejari Kabupaten Bekasi, Semoga kedepannya kita dapat bekerja-sama untuk membangun Kabupaten Bekasi, Bekasi Baru,Bekasi Bersih , Jelasnya.

Sedangkan Kapolres Kabupaten Bekasi Kombes Pol.Chandra Sukma Kumara berharap, " Semoga Kejari Kabupaten Bekasi akan selalu Jaya kedepannya, " Ucapnya sekelumit.

Tak jauh berbeda Kepala BPN Kabupaten Bekasi Nurhadi Putrapun mengucapkan hal yang hampir serupa dengan berharap Kejari Kabupaten Bekasi akan selalu Jaya kedepannya dan dapat bersinergi dengan BPN Kabupaten Bekasi, Katanya.

Berjoget dan Bernyanyi Bersama


Acara tersebut semakin semarak dengan dihadirkannya penyanyi dangdut ternama Inul DaraTista yang tampil pada sesi terakhir yaitu Hiburan dan Ramah-Tamah, Inul DaraTista penyanyi dangdut yang terkenal akan Goyang ngebornya itu mampu menghipnotis semua peserta yang hadir dalam acara tersebut guna turut bernyanyi dan berjoget bersama-sama serta berswafoto ria bersama dengan artis ternama tersebut.

Tak mau ketinggalan dengan peserta lainnya Kajari, Kalapas dan Kepala BPNpun turut serta ambil bagian dengan berjoget dan bernyanyi bersama-sama dengan Inul DaraTista sehingga tampak acara tersebut semakin menggelora dan semarak sehingga membuat yang hadir dalam acara tersebut terpikat untuk bernyanyi dan berjoget bersama-sama dengan penuh antusias dan semangat penuh rasa kegembiraan dan suka-ria sampai acara tersebutpun berakhir.

(Joggie/ Ir) MHI




Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Postingan Terupdate

Sidang Perkara No. 14/PUU-XXII/2024, Ahli : Sebagian Besar Notaris Berusia 70 Tahun Masih Kompeten Menjalankan Tugas

JAKARTA, MHI – Sidang permohonan uji materiil Pasal 8 ayat (1) huruf b dan Pasal 8 ayat (2) Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2004 tentang Jabata...

Postingan Terkini

Pilihan Redaksi