HTML

HTML

Rabu, 04 Juli 2018

Rekapitulasi Perhitungan Suara Pilgub dan wagub Jabar 2018 DiKecamatan Tambun-Selatan

DSC00079
KABUPATEN BEKASI ,30-6-2018 ,Pelaksanaan  Rapat Pleno hasil rekapitulasi perhitungan suara pemilihan Gubernur dan wakil gubernur secara real account pada tingkat kecamatan yang dilakukan didesa Sumber-Jaya , Kecamatan Tambun-Selatan berjalan cukup alot.
DSC00081
Namun Hal tersebut dapat diatasi dengan baik oleh ketua PPK Pilgub Abdul Khoir selaku Decision Maker dalam rapat pleno tersebut.
Camat Tambun Selatan Iman Santoso dalam sambutannya Berharap agar pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil termasuk penghitungannya dapat berjalan dengan transparan,tertib,teratur dan aman ,Ucapnya.
Kapolsek tambun Sujatmiko sangat mengapresiasi dengan berjalannya proses pemilihan yang aman dan lancar diKecamatan Tambun selatan ini,Tegasnya.
Acara ini menjadi titik awal proses guna persiapan menghadapi Pileg dan PilPres 2019 , Jelas Ketua KPU
Dalam  pelaksanananya Abdul Khoir menjelaskan mekanisme Proses  rekapitulasi  dengan melakukan penjumlahan data pemilih dari TPS seluruh Desa dan Kelurahan sekecamatan tambun-selatan dalam model C-KWK dan CI-KWK yang dituangkan kedalam formulir DAA-KWK dan DAA Pleno KWK lalu kemudian dilanjutkan dengan menuangkan  DAA KWK kedalam  model DAI KWK dan DAI Pleno KWK , Paparnya.
Dan dari kumulatip perhitungan suara total jumlah pemilih diKecamatan Tambun-selatan sebanyak 170.127 hak suara dengan perhitungan berjumlah 168.112 suara sah dan 2015 suara tidak sah, Hasil suara Pasangan calon wilayah Tambun-selatan untuk nomor urut 1,42.220 lalu 2,14.217dan3, 75.968 serta 4, 35707 Demikian hasil perolehan suara diTambun-selatan untuk tingkat kecamatan dan akan dilanjutkan perhitungan untuk tingkat kabupaten pada tanggal 5 juli besok , imbuhnya.
Selanjutnya acara tersebut diakhiri dengan penandatanganan dan serah terima berkas.
Tampak hadir dalam acara tersebut mewakili Ketua KPU ,mewakili Ketua Panwas Kabupaten Bekasi, Camat Tambun-selatan beserta perangkatnya, Kapolsek Tambun dan jajarannya serta saksi-saksi dari para pasangan calon Gubernur dan wakil Jawa-barat tahun 2018.
(Joggie) MHI LOGO MEDIA HUKUM INDONESIA 01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Postingan Terupdate

Sidang Perkara No. 14/PUU-XXII/2024, Ahli : Sebagian Besar Notaris Berusia 70 Tahun Masih Kompeten Menjalankan Tugas

JAKARTA, MHI – Sidang permohonan uji materiil Pasal 8 ayat (1) huruf b dan Pasal 8 ayat (2) Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2004 tentang Jabata...

Postingan Terkini

Pilihan Redaksi