HTML

HTML

Kamis, 26 April 2018

Acara SANTIAJI PILKADES Kab.Bekasi diwarnai Bagi-bagi Amplop

IMG_5066
KABUPATEN BEKASI ,21 Apr 2018-Acara Kegiatan Santiaji Pemilihan Kepala Desa seKabupaten Bekasi Yang diprakarsai oleh Kepala DPMD (Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa) Kab.Bekasi Dra Hj.AAT BARHATI K.MM diHotel Java Palace, Kerta Mukti,Cikarang Utara , Rabu.
IMG_5074
Acara yang dihadiri oleh Para Camat seKabupaten Bekasi dan seluruh Ketua dan sekertaris panitia pilkada yang Desa-desanya melaksanakan pemilihan kepala desa serta dari Polres dan Kodim wilayah setempat.
Acara Berlangsung lancar namun pada sesi interaksi menjadi sangat alot terkait banyaknya permasalahan dilapangan yang akan dihadapi terutama menyangkut anggaran yang dibutuhkan termasuk untuk operasional dan pengawasan , baik secara tekhnis maupun non-teknis.
Hal menarik justru timbul pada saat mendekati akhir acara yaitu setelah sesi makan siang dimana semua peserta yang hadir dikumpulkan dan didata serta diminta tampil kedepan oleh Panitia acara untuk membubuhkan tanda tangan dan menerima amplop dari Panitia Acara.
Pasalnya proses Bagi-bagi Amplop tersebut berlangsung pada saat awak media sedang mewawancarai Ketua Panitia Acara (Moderator) Deny Yusnandar, Dimana pada saat itu sedang memberikan keterangan dan penjelasan tentang Anti Money Politik dan Narkoba sementara dibelakang sang nara sumber kegiatan Bagi-bagi amplop tengah berlangsung.
Terkait akan hal tersebut awak mediapun berusaha menelusuri dan mencari bu Dra Hj.AAT BARHATI K.MM untuk dimintai keterangannya namun tak ditemukan keberadaanya.
Joggie (MHI) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Postingan Terupdate

Sidang Perkara No. 14/PUU-XXII/2024, Ahli : Sebagian Besar Notaris Berusia 70 Tahun Masih Kompeten Menjalankan Tugas

JAKARTA, MHI – Sidang permohonan uji materiil Pasal 8 ayat (1) huruf b dan Pasal 8 ayat (2) Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2004 tentang Jabata...

Postingan Terkini

Pilihan Redaksi