HTML

HTML

Sabtu, 17 Juni 2017

Evakuasi WNI Tahap Kedua Dari Yaman Berhasil diFasilitasi KBRI Sana’a


SALALAH,15 Juni 2017 – Pada tanggal 11 – 14 Juni 2017, KBRI Sana’a telah memfasilitasi evakuasi WNI dari Yaman tahap kedua tahun 2017 sebanyak 6 orang. Para peserta evakuasi terdiri dari para pelajar yang berada di Yaman yang berasal dari kota Tarim.
Hasil gambar untuk Kantor KBRI Sana'a
Keberangkatan dari Tarim menuju Salalah menggunakan transportasi kendaraan darat melalui perbatasan Yaman-Oman. Seluruh peserta evakuasi tersebut tiba di Salalah, Oman pada tanggal 11 Juni 2017 dan selama di Salalah, seluruh peserta evakuasi ditempatkan di sebuah shelter yang difasilitasi oleh KBRI Sana’a. Selanjutnya pada tanggal 14 Juni 2017, peserta diberangkatkan ke Jakarta melalui Bandara Internasional Salalah dan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada tanggal 14 Juni 2017 malam hari.
Sebelum keberangkatan, Sdr. Sulthon Sjahril, KUAI KBRI Sana’a bersama perwakilan staf KBRI Sana’a menyampaikan pesan-pesan kepada para peserta evakuasi antara lain menekankan pentingnya menjaga keselamatan para WNI serta agar dapat meneruskan informasi kepada rekan-rekan yang masih berada di Yaman agar melakukan evakuasi karena kondisi di Yaman masih sangat rawan. Proses evakuasi tahap kedua tahun 2017 ini telah dilaksanakan dengan lancar.
(Ahmad) MHI 
Sumber:(KBRI Sana’a)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Postingan Terupdate

Sidang Perkara No. 14/PUU-XXII/2024, Ahli : Sebagian Besar Notaris Berusia 70 Tahun Masih Kompeten Menjalankan Tugas

JAKARTA, MHI – Sidang permohonan uji materiil Pasal 8 ayat (1) huruf b dan Pasal 8 ayat (2) Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2004 tentang Jabata...

Postingan Terkini

Pilihan Redaksi