HTML

HTML

Senin, 05 Juni 2017

2 Traveler WNI diEvakuasi KBRI Yaman ke Indonesia

salalah
SALALAH ,04 Juni 2017 – Proses evakuasi WNI keluar dari wilayah Yaman masih terus berlangsung. KBRI Sana’a telah mengkoordinasikan evakuasi mandiri kepulangan 2 (dua) orang WNI traveler keluar Yaman ke Indonesia lewat Salalah, Kesultanan Oman. Kedua WNI tersebut adalah Husein Ali Assegaff, dan Sakif Husin Al Jufri.
Kedua WNI traveler tersebut berada di kota Tarim, Provinsi Hadramaut Yaman selama kurang lebih satu bulan. Pada tanggal 30 Mei 2017, keduanya berangkat dari kota Tarim menggunakan perusahaan transportasi darat, Bis Gulf Transportation Company (GTC) menuju Salalah melalui perbatasan Mazyunah-Oman. Pada tanggal 31 Mei 2017, keduanya tiba di pemberhentian terminal Bis GTC Salalah dan dijemput oleh staf KBRI Sana’a, selanjutnya keduanya langsung menginap di Apartemen Rimal, Salalah.
Pada tanggal 1 Juni 2017, staf KBRI Sana’a mengantar dan membantu proses check in serta keimigrasian kedua WNI traveler tersebut di Bandara Internasional Salalah, Oman. Keduanya telah berangkat ke Indonesia dan tiba tanggal 3 Juni 2017.
(Ahmad) MHI 
Sumber:KBRI Sana’a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Postingan Terupdate

Sidang Perkara No. 14/PUU-XXII/2024, Ahli : Sebagian Besar Notaris Berusia 70 Tahun Masih Kompeten Menjalankan Tugas

JAKARTA, MHI – Sidang permohonan uji materiil Pasal 8 ayat (1) huruf b dan Pasal 8 ayat (2) Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2004 tentang Jabata...

Postingan Terkini

Pilihan Redaksi