HTML

HTML

Minggu, 26 Maret 2017

Peluncuran Sakura Collection tahun 2017

TOKYO ,24 Maret 2017-Sakura Collection 2017 dibuka secara resmi melalui sebuah seremoni tradisional Jepang di Yokohama Sankeien Garden pada tanggal 22 Maret 2017 lalu.
Upacara penabuhan drum berisi Sake dilakukan oleh Gubenur wilayah Kawagama, Yuji Kuroiwa, didampingi Wakil Duta Besar Republik Indonesia Ben Perkasa didampingi Eko Junor selaku Koordinator Fungsi Pensosbud serta Ibu Alinda Medria Zain sebagai Atase Pendidikan dan Kebudayaan di KBRI Tokyo.
Acara yang memasuki tahun kelima ini dibuka oleh komite khusus yang dikepalai Norika Tozawa, dilanjutkan dengan penampilan hasil karya para desainer dari 5 negara di Asia, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand dan Filipina. Hasil-hasil karya mereka harus mengambil insiprasi dari bunga Sakura yang tengah bersemi.
Savira Lavinia Raswari adalah salah satu desainer asal Indonesia dari Sekolah Fashion Esmod Jakarta, yang memenangkan Sakura Collection Asia Student Award. Tujuan utama Sakura Collection adalah untuk mengenalkan kebudayaan traditional Jepang serta menumbuhkan pertukaran dan apresiasi kebudayaan international. 
(Epid) MHI 
Sumber:KBRI Tokyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Postingan Terupdate

Sidang Perkara No. 14/PUU-XXII/2024, Ahli : Sebagian Besar Notaris Berusia 70 Tahun Masih Kompeten Menjalankan Tugas

JAKARTA, MHI – Sidang permohonan uji materiil Pasal 8 ayat (1) huruf b dan Pasal 8 ayat (2) Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2004 tentang Jabata...

Postingan Terkini

Pilihan Redaksi